Kamis, 31 Juli 2014

Samsung NX2000 Salah Satu Kamera Mirrorless Terbaik

Samsung NX2000 Salah Satu Kamera Mirrorless Terbaik - Setelah sempat beberapa kali muncul adanya berita tentang di produksinya perangkat kamera mirrorless samsung yang terbaru akhirnya Samsung salah satu perusahaan elektronik terkemuka dunia pada tahun 2013 lalu telah berhasil meluncurkan perangkat kamera seri NX yang diberi nama Samsung NX2000. Dirancang dengan desain body yang ramping dan kokoh menjadikan kamera ini sangat nyaman saat digunakan. Kamera ini juga sudah menggunakan teknologi smart kamera yang mampu menghasilkan gambar foto dan film yang berkualitas tinggi dengan kemudahan dalam berbagi.

Samsung NX2000 Kamera Mirrorless
Sama seperti pendahulunya, Samsung NX2000 juga telah dilengkapi APS-C beresolusi 20.3 MP untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan detail, sehingga membuat para penggunanya serasa menggunakan kamera DSLR premium. Untuk masalah prosessor kamera samsung NX2000 telah didukung teknologi DRIMe yang menawarkan kecepatan tinggi saat mengolah dan mengambil setiap hasil jepretan secara akurat, serta memungkinkan dalam menghasilkan warna begitu real.

Salah satu kamera mirrorless terbaik Samsung NX2000 juga telah dibekali dengan layar sentuh berdimensi 3,7 inchi dengan resolusi WVGA yang memudahkan penggunanya dalam urusan navigasi serta mengakses beragam fitur yang tersedia. Mengusung tajuk smart kamera, Samsung Smart Camera NX2000 dilengkapi dengan beragam fitur pendukung seperti modus smart dengan 14 kategori yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya, selain itu kamera digital ini juga dilengkapi dengan WIFI dan NFC untuk masalah koneksinya. Untuk lebih detailnya berikut ini adalah Spesifikasi Samsung Smart Camera NX2000.

SKU : SA848ELACPVOANID-148336
Product Line : Cameran NX
Model : NX2000
Ukuran (L x W x H cm) : 19 x 17 x 10
Berat (kg) :  0.5 kg
Warna : Putih
Material utama : Plastik

Itulah tadi sedikit review atau ulasan tentang produk kamera samsung dengan tipe NX2000 lengkap dengan spesifikasinya. Semoga artikel review product kali ini bisa bermanfaat dan dapat dijadikan pertimbangan bagi siapa saja yang ingin membeli smart kamera khususnya dengan tipe Samsung NX2000. Nantikan artikel ulasan produk selanjutnya dalam blog sederhana ini.

lihat juga review produk lainnya Samsung Galaxy Fame, Ponsel Android Kamera 5 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar