Jumat, 25 Juli 2014

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2014

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2014 - Hari raya idul fitri adalah hari raya seluruh umat islam sedunia yang jatuh  pada tanggal 1 Syawal dalam penanggalan Hijriah. Tradisi ibadah saat Idul Fitri 1 Syawal setelah subuh kita disunahkan untuk menunaikan sholat ied 2 rakaat secara berjamaah di masjid atau di tanah lapang. Tradisi saat hari raya lebaran Idul Fitri selain sholat ied yang tidak kalah menyenangkannya yaitu mudik kembali ke kampung halaman, kampung tempat kita dilahirkan dan di besarkan. Selain itu kita dianjurkan  untuk saling bersilaturahmi, memohon maaf kepada orang tua, sanak saudara, dan semua kerabat kita. 

Nah setelah mengulas sedikit tentang hari raya idul fitri, saatnya saya memberikan Kumpulan SMS Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2014 terbaru. Puasa ramadhan hanya menyisakan beberapa hari saja, lebaran nampaknya sudah dekat, itu tandanya saatnya kita sebagai umat muslim saling meminta maaf dan saling memberi maaf. Di era yang serba modern seperti saat sekarang ini banyak cara yang bisa kita lakukan untuk saling memaafkan satu sama lain, diantaranya melalui kartu ucapan idul fitri, mengirim gambar ucapan selamat lebaran, dan yang tidak kalah menarik yaitu melalui SMS. Cara yang terakhir inilah yang menurut saya paling mudah, karena kita tidak perlu memakai hp yang canggih, hp jadul pun bisa kita manfaatkan untuk berkirim sms ucapan selamat hari raya idul fitri. Sobat tidak perlu khawatir akan kehabisan ide, karena saya akan menyediakan puluhan bahkan ratusan kata-kata ucapan lebaran idul fitri yang nantinya bisa sobat gunakan untuk saling bersilaturahmi dan berkirim ucapan selamat lebaran lewat sms kepada saudara maupun kerabat yang rumahnya jauh. Langsung saja sobat bisa mencari kata-kata ucapan selamat hari raya idul fitri yang sesuai dengan selera dibawah ini.

SMS Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2014








SMS Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2014

Itulah tadi kumpulan sms ucapan hari raya lebaran idul fitri 1435 h terbaru, jadi selain untuk berkirim sms, sobat juga bisa menggunakannya untuk dijadikan dan ditulis pada kartu ucapan idul fitri atau kalau sobat jago dalam membuat desain gambar, bisa sobat gunakan untuk membuat gambar ucapan idul fitri yang menarik. Sampai disini dulu postingan andapoenya pada kesempatan kali ini, apabila ada kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja dalam blog sederhana ini, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1435H, minal 'aidin wal-faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar