Sabtu, 13 September 2014

Hotel Bukit Dago Bandung

Hotel Bukit Dago Bandung - Untuk Anda yang saat ini sedang melancong ke kota kembang Bandung dan berencana mencari tempat penginapan yang terjangkau tidak ada salahnya untuk mengunjungi sekaligus bermalam di Hotel Bukit Dago Bandung yang merupakan salah satu hotel murah di kota Parijs van Java tersebut. Terletak dikawasan yang strategis Dago, tepatnya Jl. Ir. H. Juanda No. 311, Dago, Bandung, Indonesia 40135 , daerah lokal yang terkenal di kota Bandung, membuat hotel ini banyak diminati dan selalu ramai pengunjung. Para pengunjung tidak perlu khawatir, dari lokasi ini para tamu dimudahkan dalam hal akses ke berbagai tempat dan hal menarik yang ada dalam kota perjuangan ini, seperti Donatello Factory Outlet, Bandung Indah Plaza, Dago Plaza, Taman Budaya Jawa Barat, pusat pendidikan kota Bandung yaitu ITB serta tidak ketinggalan pula Rumah Sakit Boromeus. 

Hotel Bukit Dago Bandung

Meski berstatus hotel bintang satu, namun dalam hal pelayanan dan fasilitas yang disediakan tidak  kalah dengan hotel-hotel mahal berbintang yang ada. Kepuasan para pengunjung menjadi salah satu tujuan utama Hotel Bukit Dago Bandung. Saat ini jumlah kamar yang tersedia untuk para pengunjung sebanyak 92 kamar. Untuk menambah kenyamanan pengunjung, hotel ini menawarkan layanan dry cleaning / laundry, layanan kamar, toko, concierge, dan tempat parkir mobil. Sebagai fasilitas tambahan, semua kamar tamu telah dilengkapi dengan TV LCD / televisi layar plasma, layanan TV kabel, meja tulis, air mineral botol serta AC untuk menambah kenyamanan serta kepuasan setiap pengunjung. 

Beberapa kebijakan dari pihak manajemen Hotel Bukit Dago Bandung yang perlu Anda ketahui yaitu :

  • Anak-anak / bayi usia 0-1 tahun : menginap gratis dengan menggunakan tempat tidur yang tersedia, biaya tambahan mungkin akan dikenakan jika Anda memerlukan ranjang bayi.
  • Anak-anak usia 2-8 tahun : menginap secara gratis jika menggunakan ranjang yang tersedia.
  • Tamu dengan umur 8 tahun dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan tarif yang ada.
  • Penggunaan Ekstra bed tergantung pada kamar yang dipilih tamu, untuk detail informasinya silahkan cek setiap kebijakan kamar yang tersedia.

tempat tidur hotel bukit dago

tempat tidur hotel bukit dago

kamar tidur hotel bukit dago bandung

kamar tidur hotel bukit dago bandung

interior hotel bukit dago

restoran hotel bukit dago bandung

ruang rapat hotel bukit dago
gambar diambil dari agoda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar