Senin, 01 September 2014

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Android Berkamera Canggih

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Android Berkamera Canggih - K Zoom adalah sebuah smartphone bersistem operasi android keluaran Samsung terbaru yang memadukan teknologi tinggi kamera digital dengan industri yang sarat pengalaman Samsung Galaxy . Fitur unggulan yang ditawarkan kepada para pengguna antara lain memudahkan dalam membidik suatu objek, optik nyata, dan desain yang ergonomis masakini, selain itu smartphone yang sudah terinstall sistem operasi android kitkat ini juga memberikan solusi akan kebutuhan mobile phone para penggunanya dengan kemampuan untuk menciptakan konten visual berkualitas secara mudah.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom

Sebagai smartphone yang dibekali kamera khusus, Samsung Galaxy K zoom menawarkan sistem kamera dengan kinerja canggih yang dirancang untuk memudahkan Anda dalam hal fungsi serta kendali sebagai kamera profesional, membuat momen indah dan penting dalam hidup tidak terlewatkan begitu saja serta mengabadikannya dengan kejernihan warna yang berkualitas.

Samsung Galaxy K Zoom

Salah satu fitur yang tidak dimiliki smartphone lainnya antara lain telah dibekalinya teknologi lensa terbaru dengan kemampuan 10x optical zoom yang terintegrasi pada badan kamera yang chic dan ramping. Fitur unik dan canggih lainnya adalah 20,7 megapixel BSI CMOS sensor untuk meciptakan image yang ultra- rinci (ultra-detailed) dan ultra-jelas (ultra-clear). Meski dalam ruangan yang minim cahaya Samsung Galaxy K zoom tetap unggul dalam kualitas hasil jepretan. Produk ini juga telah dilengkapi OIS (Optical Image Stabilizer) guna mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan. Dengan spesifikasi ini maka pengguna akan dipuaskan dengan hasil gambar dan rekaman video yang tajam dan terkesan real. Selain itu dukungan perangkat Xenon Flash mampu mensuplai cahaya yang terang dari LED untuk menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dari pencahayaan alami.

Samsung Galaxy K Zoom Smartphone Android Berkamera Canggih

Untuk fitur-fitur canggih kamera yang terintegrasi dalam ponsel pintar K Zoom antara lain AF / AE Separation ( / Auto Focus / Auto Exposure Separation) yang memberikan keseimbangan antara cahaya dan kejernihan gambar, Pro Suggest yang menawarkan 5 tingkat pengaturan filter yang opmimal, Selfie Alarm yang memberika keleluasaan kepada pengguna untuk mengambil foto diri sendiri (selfie) dengan mudah, dan objek pelacakan yang jelas, terfokus tembakan dari subjek yang bergerak. Setiap fitur dilengkapi dengan user interface yang sederhana namun tetap menarik, sehingga dalam situasi apapun memudahkan pengguna untuk mengambil foto ataupun merekamnya dalam bentuk video dengan kualitas sempurna. 

Samsung Galaxy K Zoom Smartphone Android Berkamera Canggih

Galaxy K zoom hadir dengan desain stylish dan nyaman saat digenggam karena dilengkapi dengan pegangan yang ramping dan ergonomis dengan garis-garis gaya yang terasa lembut. Fitur-fitur tambahan yang banyak diminati para pengguna smartphone juga terinstall dalam smartphone berkamera premium ini seperti Ultra Power Saving Mode yang berguna meminimalkan konsumsi baterai smartphone Anda, Studio app untuk mengedit gambar dan video dengan asyik dan mudah, serta S Health yang dapat Anda jadikan sebagai pelatih kebugaran pribadi dan gaya hidup. Untuk lebih memahami dan mengetahui kelengkapan fiturnya berikut saya sertakan spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy K Zoom.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone Android Berkamera Canggih 


Harga Baru :  Rp. 5,300,000.00

Tahun pembuatan :  2014

General

Network :  GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100

Layar

Tipe :  Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran :  720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 3

Dimensi
Ukuran/Berat :  137.5 x 70.8 x 16.6 mm / 200 g
Audio
Fitur :  Vibration; MP3, WAV ringtones
Jack :  3,5 mm Jack Audio
Speakerphone :  Ya
Memory
Internal :  8 GB, 2 GB RAM
Eksternal :  microSD, up to 64 GB
Data
3G :  HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps
EDGE :  Ya
GPRS :  Ya
WLAN :  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth :  v4.0 with A2DP, LE
USB/Port :  microUSB v2.0 (MHL 1.3), USB On-the-go, NFC
Kamera
Primer :  20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash
Sekunder :  2 MP
Video Record :  1080p@60fps, optical stabilization
Baterai
Talk Time :  (2G) / Up to 14 h (3G)
Tipe :  Li-Ion 2430 mAh battery
Fitur
OS :  Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU :  Exynos 5260, quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15, GPU Mali-T624
Browser :  HTML5
GPS :  A-GPS support and GLONASS
Messaging :  SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan :  - ANT+ support - S-Voice natural language commands and dictation - Dropbox (50 GB cloud storage) - Active noise cancellation with dedicated mic - TV-out (via MHL 1.3 A/V link) - SNS integration - Organizer - Photo/video editor - Document viewer - Google S
Fitur Lain
Video Player :  MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
MP3 Player :  MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Audio Record :  Ya
TV :  TV-out (via MHL 1.3 A/V link) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar