Kamis, 18 September 2014

Luxton Hotel Bandung Salah Satu Hotel Bintang 4 Empat Terbaik di Bandung

Luxton Hotel Bandung Salah Satu Hotel Bintang 4 Empat Terbaik di Bandung - The Luxton Hotel adalah salah satu hotel berbintang 4 (empat) yang beralamatkan di Jl.Ir.H Juanda No.18, Dago, Bandung, Indonesia. Hotel ini cukup banyak diminati para pengunjung karena memang lokasinya yang strategis. Beberapa visitor sangat puas dengan lokasi hotel ini. Para pengunjung hotel puas karena lokasi hotel yang dekat dengan berbagai tempat hiburan serta pertokoan. Untuk menuju ke tempat atraksi yang menarik seperti The Secret Factory, Gramedia Bookshop dan Bandung Indah Plaza, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 6 menit dengan berjalan kaki untuk sampai ke tempat tersebut, ini berarti jarak yang ditempuh sejauh 500 meter. Begitu juga dengan Summit Factory Outlet jarak yang ditempuh untuk sampai kesana hanya 600 meter atau sekitar 8 menit dengan jalan kaki. Selain itu beberapa tempat hiburan lain yang dekat dengan lokasi hotel yaitu Kartika Sari Dago (0,43 km) dan Gedung Sate (0,85 km). Area Luxton Hotel Bandung sangat cocok digunakan untuk wisata berbelanja, sekedar melihat-lihat serta mencicipi kuliner. 

Luxton Hotel Bandung Salah Satu Hotel Bintang 4 Empat Terbaik di Bandung menawarkan pelayanan dan fasilitas istimewa kepada para pengunjung yang membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih berkesan. Para tamu diberi kebebasan untuk memilih 114 kamar yang tersedia. Untuk menambah kenyamanan saat menginap, fasilitas kamar hotel seperti TV flat layar datar, lemari pakaian, kamar berpendingin, meja baca serta kamar mandi sudah disiapkan pihak hotel. Tak hanya itu beberapa fasilitas mewah yang tergolong lengkap juga telah disediakan di hotel berbintang empat ini. Seperti layanan wifi gratis, lapangan untuk bermain golf, pemijatan atau spa, ruang fitnes, kolam renang indoor, klub anak, bar, restoran (a la carte), tempat parkir gratis, layanan kamar, layanan antar jemput, laundry, fasilitas perjamuan, fasilitas rapat dan masih banyak lagi.


Beberapa kebijakan pihak manajemen Luxton Hotel Bandung yang harus diketahui setiap pengunjungnya :

  1. Bayi usia 0 sampai 2 tahun : menginap secara gratis dengan catatan menggunakan tempat tidur yang disediakan pihak hotel. Biaya tambahan mungkin saja akan dikenakan jika tamu membutuhkan tambahan ranjang bayi.
  2. Anak-anak usia 3 hingga 7 tahun : menginap secara gratis dengan syarat menggunakan ranjang yang tersedia.
  3. Tamu dengan usia diatas 7 tahun dianggap sebagai tamu dewasa.
  4. Untuk penggunaan ekstra bed tergantung pada kamar yang dipilih tamu, silahkan cek kebijakan setiap kamar untuk informasi yang lebih detail.
tempat tidur luxton hotel bandung
kamar suite luxton hotel bandung
kolam renang luxton hotel bandung
ruang spa luxton hotel bandung
pusat kebugaran luxton hotel bandung
restoran luxton hotel bandung
ruang rapat luxton hotel bandung
klub anak luxton hotel bandung

gambar diambil dari agoda.com
Artikel terkait lainnya Hotel Bukit Dago Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar