Senin, 18 Agustus 2014

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik - Diera yang serba canggih dan modern saat ini memang sudah banyak bertebaran berbagai tipe dan merk ponsel yang berkualitas. Untuk para penggunanya pun juga merata, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, kalangan menengah kebawah sampai menengah keatas semuanya telah familiar dengan yang namanya smartphone. Seiring pesatnya perkembangan teknologi ponsel pintar nampaknya memberi dampak yang positif pada fungsi smartphone itu sendiri, tidak lagi terbatas pada fungsi dasar smartphone yaitu untuk mengirim pesan singkat dan melakukan panggilan, tetapi juga banyak digunakan untuk mengabadikan setiap moment indah dalam bentuk gambar, merekam peristiwa menarik kedalam video, mencari informasi penting di internet, sistem navigasi, berkompetisi dalam sebuah permainan / game, sampai kepada penyimpanan data-data penting yang terkait pekerjaan. Disamping itu perkembangan terhadap desain yang inovatif juga menambah nilai keeleganan terhadap sebuah smartphone, mulai dari bentuk casing dan warna yang menarik, hal ini dapat menggambarkan ciri dan identitas tersendiri pemiliknya .
 
ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang 
Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Asus Zenfone kini juga telah didukung dengan teknologi tinggi di segala sisinya, baik dalam keunikan desain, kualitas material yang digunakan, dan juga fitur yang kaya inovasi. Sebagai contoh fungsionalitas  dari ASUS ZenUI yang lengkap menghadirkan kepuasan setiap penggunanya. Hadir dalam 3 (tiga) pilihan layar dari ukuran 4 hingga 6 inchi dengan berbagai pilihan warna unik dan menggoda, hal ini menjawab kecocokan akan banyaknya selera calon konsumen apapun gaya hidup dan kebutuhan mereka. Sebagai gambaran, dengan lapisan teknologi Corning® Gorilla® Glass 3 yang berfungsi sangat baik untuk kehandalan dan ketahanan terhadap berbagai macam goresan telah terintegrasi dalam ZenFone luar biasa ini. Tidak perlu cemas terhadap ASUS Zenfone Smartphone Android Anda akan tergores benda-benda yang ada di dalam saku maupun tas. 

Asus ZenFone 4
Hadir dengan lima pilihan warna yang memukau membuat keunikan tersendiri produk ini. Anda dapat mengubah bagian cover belakangnya dengan pilihan warna yang cocok dengan pribadi Anda, untuk stock warnanya tersedia Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Smartphone ini juga telah didukung dengan fitur dual sim yang bisa aktif secara bersamaan, sehingga memberikan keleluasaan kepada pengguna dalam hal memilih operator yang sesuai. Untuk urusan layar Asus ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik dibekali teknologi layar sentuh berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, layar yang cukup luas untuk ponsel yang membidik pasar menengah kebawah. Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone bersistem operasi Android Jelly Bean ini sudah dipersenjatai prosesor dual core intel atom Z2520 berkecepatan 1,2 Ghz dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB, membuat perangkat ini sangat memungkinkan untuk download lebih cepat sekaligus memberikan akses mudah ke aplikasi, video, game dan web. Tidak hanya itu, smartphone besutan Asus ini dirancang agar mampu menangkap setiap momen penting dengan hasil lebih real dengan persenjataan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 0.3 MP. Untuk lebih memahami apa saja fitur yang ditawarkan, berikut spesifikasi dari Asus ZenFone 4 :
Asus ZenFone4 Smartphone Android Terbaik
Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus ZenFone 4
SKU
AS100ELADVHOANID-211994
Harga
RP 1.099.000
Product Line ASUS Zenfone 4 A400CG - 5MP - 8GB - PUTIH
Model ZENFONE4
Ukuran (L x W x H cm) 0.12 x 0.6 x 0.11
Berat (kg) 0.115 kg
Warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow
Garansi produk Garansi resmi 1 tahun dari Asus Indonesia
Ukuran Layar (in) 4.0
Hard Disk 8 GB
RAM 1 GB
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan CPU 1.00 GHz
Megapiksel 5.0 MP
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur GSM, FM Player,  Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, Secondary Camera, Dual Core, SD Card, MP3, Internet Ready
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Tipe Memori Micro SD
Tipe Processor Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz )
Sistem Operasi Android Jelly Bean
Asus ZenFone 5
Selain ZenFone 4 asus kembali meluncurkan varian terbaru smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal. Asus Zenfone 5 hadir dengan desain modern masa kini berbalut pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat semakin menawan dan berkelas. Desainnya sangat unik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya membuat gadget ini sangat nyaman saat digunakan. Layarnya yang berukuran 5" (inchi) dengan dukungan teknologi IPS beresolusi 1280 x 720, pengguna masih bisa berkomunikasi lewat chating meskipun sedang memakai sarung tangan. Guna mendukung kemudahan serta kelancaran dalam pengoperasian OS Jellybean v4.3, smartphone ini dibekali hardware yang mempunyai spesifikasi unggul seperti, prosesor Dual Core Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM berkapasitas 2GB.
Asus ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik
Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik
SKU
AS100ELAF6NQANID-239847
Harga
RP 2.199.000
Model Zenfone 5
Ukuran (L x W x H cm) 14.82 x 7.28 x 1 cm
Berat (kg) 1 kg
Ukuran Layar (inchi) 5.0
RAM 2 GB
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan CPU 1.60 GHz
Megapiksel 8.0 MP
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur Secondary Camera
Garansi produk Garansi Resmi 1 tahun
Koneksi Nirkabel WiFi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar