Selasa, 19 Agustus 2014

Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake Susu Yang Membantu Menurunkan Berat Badan Anda

Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake Susu Yang Membantu Menurunkan Berat Anda - Menjaga berat badan merupakan salah satu faktor penting dalam usaha untuk bisa memiliki tubuh yang bugar. Dengan tetap terjaganya berat badan yang ideal akan menjadikan tubuh kita tetap dalam kondisi yang prima. Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan untuk meraihnya yaitu tentu saja dengan berolah raga secara teratur. Usahakan aktivitas ini rutin Anda lakukan minimal 2-3 kali dalam seminggu. Namun belum sempurna rasanya jika hanya dilakukan dengan berolah raga saja, menjaga asupan makanan yang bergizi juga menjadi modal yang utama. Contohnya Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan segar setiap hari, minum suplemen yang dibutuhkan tubuh dan masih banyak lagi.

Dalam artikel andapoenya kali ini akan memberikan ulasan tentang suplemen kesehatan & pelangsing lebih tepatnya minuman susu pelangsing yang merupakan salah satu produk dari brand ternama Herbalife yang aman, sehat dan tanpa efek samping jika di konsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake

Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake adalah shake yang lezat sebagai pengganti makanan yang jika dikonsumsi setiap hari secara teratur akan membantu mengontrol berat badan Anda. Tersedia dalam beberapa pilihan rasa yang lezat seperti rasa cokelat, wild berry, dan vanilla menambah kenikmatan saat dikonsumsi. Kelebihan dari Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake ini adalah dapat membatu menurunkan berat badan dengan memenuhi nutrisi yang seimbang bagi tubuh karena didalamnya terdapat 19 vitamin esensial. Dengan kalorinya yang terjaga di dalam susu pelangsing ini terkandung 9g protein kedelai dan 3g serat sehat sehingga mendukung dalam pengelolaan berat badan yang efektif.

Cara pemakaian Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake

Cara pemakaian Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake Susu Yang Membantu Menurunkan Berat Badan Anda ini cukup dengan mencampurkan sebanyak 25 gram Formula 1 atau setara 2 sendok makan  dengan 240ml air atau susu rendah lemak/kedelai, untuk menambah kenikmatan Anda bisa juga mencampurnya dengan air es. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gantilah sarapan pagi Anda dengan mengkonsumsi Formula1 setiap hari serta bantu dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi disiang harinya. Untuk malam hari minumlah suplemen pelangsing ini sebelum tidur. Produk ini sudah terbukti bisa membantu program diet yang efektif. Anda bisa membelinya di toko-toko maupun apotik di sekitar tempat tinggal, atau Anda juga bisa mendapatkan produk spesial ini di situs jual beli online lazada.co.id dengan harga yang terjangkau yaitu kisaran  Rp.234.000,00 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar