Jumat, 15 Agustus 2014

Objek Wisata Bali Yang Banyak Diminati

Objek Wisata Bali Yang Banyak Diminati merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya dalam blog ini. Sebelum membaca artikelnya ada baiknya Anda membaca postingan yang berjudul Tempat Wisata di Bali Yang Menarik dan Wajib Dikunjungi terlebih dahulu. Sesuai janji saya dalam postingan tersebut, kali ini saya akan kembali menulis seputar objek wisata Bali yang begitu fenomenal dan merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang selalu ramai pengunjung. Tempat yang kaya akan keindahan alam dan seni budayanya itu membuat Pulau Bali banyak diincar para wisatawan lokal maupun asing. Karena itu Objek Wisata Bali Yang Banyak Diminati Tercatat beberapa pertemuan penting diselenggarakan di Bali seperti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN. Berikut adalah Objek Wisata Bali Yang Banyak Diminati.


Tanjung Benoa Bali
Tak hanya keindahan pantainya, di tempat ini juga banyak terdapat wahana air yang menyenangkan. Nikmati dan rasakan sensasinya untuk mencoba beberapa olah raga air yang ada di tanjung benoa seperti berselancar, scuba diving, banana boat, jetski, seawalker, flying fish, parasailing, snorkling. 




Bedugul
Selain beberapa objek wisata di kawasan wisata Bedugul seperti Pasar Candi Kuning, Danau Tamblingan, Kebun Raya Eka Karya, dan Danau Buyan, Anda juga bisa mengunjungi salah satu tempat wisata yang paling populer disini yaitu Pura Ulun Danu Bratan. Pura Ulun Danu Bratan adalah sebuah candi air yang digunakan upacara persembahan untuk Dewi Danu, dewi air, dewi sungai dan dewi danau di Bali.




Pantai Dreamland 
Pantai dengan pasir putih yang bersih serta dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi menjadi ciri khas pemandangan di tanah impian ini. Tak hanya itu di pantai ini juga terdapat batu karang berukuran besar yang mengelilingi pantai sebagai penyempurna keindahan pantainya. Seperti Pantai Kuta, tempat ini juga sangat baik untuk olah raga surfing atau berselancar karena ombaknya yang cukup tinggi.




Wisata Ubud 
Berbeda dengan kawasan wisata di Bali lainnya yang di dominasi keindahan pantai, di kawasan Ubud justru menyuguhkan keindahan akan sawah pegunungannya. Daerah Ubud merupakan kawasan yang dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat baik. Pertunjukan seperti seni tari dan musik tradisional sering digelar ditempat ini. Ubud memang menawarkan keragaman wisata mulai dari wisata wana sampai dengan wisata tirta ada dalam kawasan ini, seperti Taman Wanara Wana atau Monkey Forest Ubud, Puri Agung Ubud, Museum Puri Lukisan, Pasar Seni Sukawati, Museum Antonio Blanco, Arung Jeram, Museum Rudana, Museum Neka dan masih banyak lagi.




Kintamani
Keindahan alam pegunungannya yang unik dan menakjubkan menjadi daya tarik tersendiri tempat ini. Banyak wisatawan asing yang menyebut di kawasan ini sebagai kaldera terindah didunia. Perpaduan yang sempurna antara pemandangan Gunung Batur beserta hamparan bebatuan hitamnya nan elok serta Danau Batur yang berwarna biru dan berbentuk bulan sabit di sebuah kaldera.




Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi sebelum Anda menentukan tempat untuk berlibur bersama keluarga atau kerabat.

Tempat wisata unik lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar